You need to enable javaScript to run this app.

Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran

  • Rabu, 09 Oktober 2019
  • Administrator
  • 0 komentar

Kompetensi keahlian Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP) atau dulunya Administrasi Perkantoran (AP) merupakan salah salah satu jurusan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Padakembang yang memberikan bekal tentang berbagai informasi layanan dibidang administrasi  baik secara pengetahuan, keterampilan, dan sikap dalam menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan perusahaan atau kantor.

Ruang Lingkup pekerjaan bagi lulusan Program Keahlian Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP) adalah jenis pekerjaan dan atau profesi yang relevan pada jenjang SMK antara lain adalah:

  1. Sekretaris perusahaan
  2. Staff Admin HR,
  3. Staff Admin marketing
  4. Staff Admin Produksi
  5. Staff admin penjualan
  6. Staff admin IT
  7. Staf Operasional Gudang
  8. Front Office.
  9. Receptionist
Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Hindra Mashuri,S.Pd.,M.Kom.

- Kepala Sekolah -

Assalamalaikum wr.wb. Puji dan syukur kepada Allah yang Maha Kuasa oleh karena nikmat dan anugerahNya sehingga website sekolah SMK Negeri 1...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Seberapa Manfaat Website Sekolah Sebagai Media Penyampaian Informasi Sekolah

Hasil
Banner